Sabtu, 27 Agustus 2016

WISATA MALAM KOTABARU



Wisata kito kali ini adalah

Nama : Wisata malam Kotabaru
Lokasi : Bundaran monas Jambi, kecamatan Kotabaru, Kota Jambi
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia
Repost from : @meidar_gusfirmanto
___________________________________________________________
Kawasan kotabaru beberapa tahun yang lalu merupakan sebuah ikon utama kota Jambi sebelum akhirnya bergeser ke Landmark barunya yaitu jembatan pedestrian dan Gentala Arasy. Pusat landmark lama ini dulunya sangat terkenal dengan wisata malam harinya. Meskipun jantung ikon kota telah berpindah saat ini, namun kotabaru masih memberikan nuansa hiburan tempat nongkrong yang asik di malam hari bagi mereka yang jauh dari kawasan Telanaipura dan pasar Jambi.

Kawasan Kotabaru ini terkenal dengan aneka kulineran dan jajanan malam hari nya, mulai dari angkringan, tempat hangout malam dan makanan-makanan tradisional, dengan tugu khasnya yang disebut monas Jambi.

Saat ini Kotabaru telah dilengkapi dengan sebuah taman unik bernama Taman Jomblo. Eitts, bukan berarti untuk orang jomblo saja loh yang diperkenankan mampir disini, sebaliknya malah banyak pasangan yang justru berkunjung ke taman ini dikarenakan namanya yang unik dan lokasinya yang menyajikan tempat yang nyaman.

Bagi anda yang juga ingin berolahraga, kawasan pusat kotabaru ini juga dilengkapi dengan sarana olahraga di sepanjang trotoarnya. Nah bagi anda yang sedang berkunjung ke Jambi jangan melewatkan mampir untuk menikmati wisata malam anda di sini ya.

#pesonaindonesia
#pesonajambi
#pesonajambikota
#kotabarujambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar