Sabtu, 06 Agustus 2016

RUMAH KITO RESORT


Wisata kito kali ini adalah

Nama : Rumah Kito Resort
Lokasi : Jl. Serma Ishak Ahmad, Kompleks Puri Mayang Blok A 1-6, Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia
_________________________________________________________________________________

Rumah kito merupakan sebuah resort bernuansa alami yang terdapat di kota Jambi. Berbeda halnya dengan hotel ataupun resort lainnya yang mengedepankan kemewahan, justru hampir di seluruh bagian di resort ini merupakan nuansa alam yang natural seperti di pedesaan.

Jika anda lelah dengan rutinitas mingguan anda yang penuh dengan setumpuk pekerjaan, di hari weekend anda bisa mencoba untuk mengunjungi lokasi ini. Tidak harus menginap, fasilitas yang tersedia di sini pun bisa anda nikmati tanpa harus menyewa kamar. Terdapat lokasi jamuan makan yang langsung menghadap kolam yang tenang, sering di sebut "kolam cinta" atau bahkan berjalan di sepanjang kawasan resort yang di penuhi kolam dengan ikan koi yang sangat menarik.

Ikon utama resort ini adalah kolam renangnya yang benar-benar sangat memanjakan mata anda, bagaikan potongan surga yang tercecer, anda dapat merasakan berendam di kolam nya bak di alam bebas, di penuhi rerumputan dan tanaman yang indah di sekitar tempat pemandian. Tentu anda tidak akan kecewa setelah merasakan betapa asiknya berenang disini, letih dan lelah pikiran pun hilang berubah menjadi refresh kembali. Bagi anda yang sedang mengunjungi Jambi jangan lupa untuk mampir berwisata di lokasi ini.

#pesonajambi
#pesonajambikota
#rumahkito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar