Sabtu, 06 Agustus 2016

JAMBI PARADISE


Wisata kito kali ini adalah

Nama : Jambi Paradise
Lokasi :  2 KM kedalam dari simpang Acai, Pal Merah Lama
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia
_________________________________________________________________________________

Setiap akhir pekan, warga Jambi biasanya menghabiskan waktu liburan ke beberapa tempat wisata. Candi Muaro Jambi, Gentala Arasy, atau hanya sekedar nongkrong di Jembatan Aur Duri.
Kali ini, warga Jambi khususnya Muaro Jambi punya tempat baru untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Destinasi baru bernama Jambi Paradise, Taman Wisata Air yang Asri di Muaro Jambi.


Lokasi taman wisata air baru di Muaro Jambi ini. Memang belum banyak warga Muaro Jambi yang tahu, padahal lokasinya sendiri sebenarnya masuk lokasi Muaro Jambi. Jambi Paradise, berada di Simpang Acai, Pal Merah lama atau perbatasan antara Kota Jambi dengan Muaro Jambi.

Dari Simpang Acai, Anda harus berbelok ke arah kanan. Dari kejauhan pun sudah terlihat keramaian pengunjung di akhir pekan. Untuk masuk ke dalam, pengunjung cukup merogoh kocek relatif murah, Rp20 Ribu saja.
Luas area taman wisata air Jambi Paradise yang mencapai 4 hektare membuat taman tersebut terasa terbuka dan bebas. Ada sebuah danau buatan yang luas, ditambah jejeran pondokan kecil di sepanjang jalan setapak. Pemandangan ini membuat taman baru tersebut terihat sangat mengasikan. “Luas bang, capek kelilingnya, tapi seru. Kita bisa main perahu juga, atau sekedar duduk,” ujar Novan salah satu pengunjung.
Namun, memang tidak adanya pohon-pohon besar nan rindang di lokasi, membuat pengunjung akan kepanasan saat menyusuri jalan setapak di tengah teriknya siang. Msyarakat di sekitaran taman menceritakan, dulunya lokasi tersebut adalah hutan tempat berburu.
Saat ini, Taman Wisata Air Jambi Paradise baru menyediakan wahana perahu untuk mengelilingi danau. Ini adalah wahana unggulan. Kedalaman danau yang terbilang dangkal, membuat wahana ini masih aman digunakan oleh keluarga beserta anak-anaknya.
Pengelola menyebutkan bahwa kedepan nanti pihaknya akan menambah wahana baru, yakni jembatan gantung untuk memanjakan pengunjung.

#pesonajambi
#pesonajambikota
#jambiparadise

Source: https://www.instagram.com/p/BCnGQvmj_b2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar