Sabtu, 06 Agustus 2016

RUMAH AKAR


Wisata kito kali ini adalah

Nama : Rumah Akar
Lokasi : Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia
_________________________________________________________________________________

Berbeda dengan area wisata lainnya yang menyuguhkan sesuatu yang penuh dengan keindahan di kota penuh dengan kuliner khas melayu ini. Lokasi ini merupakan wisata bernuansa mistis. Sebenarnya lokasi ini belum menjadi area yang sering dikunjungi oleh masyarakat di kota Jambi, setelah akhirnya lokasi ini masuk dalam tayangan reality show salah satu stasiun TV nasional yang menayangkan program jalan-jalan bernuansa mistis, sehingga akhirnya area ini pun menjadi tempat wisata dadakan yang sering dikunjungi dan menjadi salah satu objek untuk berfoto.


Rimbunnya akar yang menutupi rumah tua ini semakin menambah mencekamnya tempat ini yang konon katanya adalah tempat bergelantungan dan bermainnya penghuni tidak kasat mata disini.

Disarankan untuk anda yang ingin berkunjung ke lokasi ini agar datang sebelum maghrib, alasannya cukup jelas untuk dipahami tentunya jika anda tidak ingin diganggu oleh makhluk-makhluk astral di lokasi ini. Sangat tidak disarankan berkunjung ke lokasi ini bagi anda yang fobia akan hal-hal yang berbau mencekam.

Belum diketahui info terbaru apakah tempat ini masih ada atau telah digusur mengingat posisinya yang terletak di tengah kota dan berada di area central pembangunan gedung perkotaan Jambi.

#pesonajambi
#pesonajambikota
#rumahakar

Source: https://www.instagram.com/p/BC2XTEwj_SR/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar