Sabtu, 06 Agustus 2016

GELAM OASIS RESORT


Wisata kito kali ini adalah

Nama : Gelam Oasis Resort
Lokasi : Jalan Petaling Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia
_________________________________________________________________________________

Gelam Oasis Resort kini semakin diminati pengunjung menyusul semakin banyaknya pilihan sarana bermain di obyek wisata andalan baru tersebut. Sejak resmi dibuka untuk umum pada 19 Juni 2014, kunjungan liburan keluarga dan perkantoran swasta terus meningkat. Bahkan Gelam Oasis Resort menjadi pilihan alternatif obyek wisata menarik dari yang sudah ada sebelumnya. Tiket masuk saat ini (terakhir admin kunjungi) adalah Rp 30.000


Sejumlah perbankan telah banyak memilih Gelam Oasis sebagai lokasi kegiatan wisatanya dan masih banyak lagi seperti komunitas sekolah dan perkumpulan.

Selain dilengkapi wahana permainan, Gelam Oasis Resort juga menyediakan restoran dengan menu makanan yang tak bakalan membuat konsumen kecewa. Pastinya menu disajikan sudah pasti lezat dan menggugah selera. Ditambah lagi dengan tempat dan model restoran yang dirancang dengan senyaman mungkin untuk para konsumen dengan nuansa alami. Penasaran, silahkan berkunjung ke sini segera.

Gelam Oasis Resort juga memiliki ruang meeting yang memuat 50 orang. Restoran dan berjalannya waktu mulai penambahan gazebo 9. Atau memiliki 9 gazebo. Gazebo bisa dikatakan sebagai alternatif pilihan peneduh. Gazebo ini dapat digunakan untuk meja makan yang ditempatkan di ruang terbuka.

Di Gelam Oasis Resort, juga terdapat waterboom, arena painball, out bond, permainan air hingga kolam pemancingan. Pastinya tempat rekreasi tersebut lebih kepada konsep alami, melihat dari wahana alam sekitar.

Harapannya, untuk semua masyarakat Jambi umumnya, lebih mengetahui bahwa di daerah Sungai Gelam bukan hanya sebuah hutan kecil, atau tempat kebun semata, tetapi dengan adanya Gelam Oasis Resort. “Di sini bisa menjadi salah satu tempat wisata masyarakat Jambi. Pastinya untuk Oasis makin maju.

#pesonajambi
#pesonajambimuarajambi
#oasissungaigelam

Source: https://www.instagram.com/p/BCl0s-0D_ck/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar