Sabtu, 06 Agustus 2016

BUKIT KAYANGAN



Wisata kito kali ini adalah
Nama : Bukit Kayangan
Lokasi :  Kab Kerinci
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia

————————————————————————
Bukit Kayangan adalah sebuah bukit yang merupakan rangkaian dari bukit barisan yang mengelilingi sebuah daerah yaitu Kerinci. Bukit Kayangan merupakan salah satu objek wisata andalan masyarakat Provinsi Jambi. Tepatnya di Desa Renah Kayu Embum, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi. Bukit Kayangan terletak di barisan Gunung Raya yang berbatasan langsung dengan Taman Nasional Kerinci Seblat dan berada di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut.

Bukit Kayangan merupakan salah satu objek wisata yang menawarkan panorama alam yang indah. Melalui Puncak Bukit Kayangan wisatawan bisa melihat pemandangan yang luar biasa, bila cuaca cerah wisatawan dapat menyaksikan Kota Sungai Penuh, dan Danau Kerinci yang indah dari Puncak Bukit Kayangan.

Pemandangan yang indah yang ditawarkan Bukit Kayangan tidak hanya sewaktu cuaca itu sedang cerah namun pada saat cuaca sedang berkabut atau pun mendung bukit kayangan masih memberikan bentuk fenomena alam yang menabjubkan yaitu seolah-olah kita sedang berada di atas awan sebuah negri kayangan. Melalui Puncak Bukit Kayangan ini pun kita bisa menyaksikan dan merekam keindahan sunrise.

#pesonajambi
#pesonajambikerinci
#bukitkayangan

Source: https://www.instagram.com/p/BCopHTmD_d-/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar