Jumat, 02 September 2016

AIR TERJUN RATU CALLISTA IRAWAN


Wisata kito kali ini adalah

Nama : Air Terjun Ratu Callista Irawan (tingkat 1)
Lokasi : Desa Lubuk Bernai, kecamatan Batang Asam, kabupaten Tanjung Jabung Barat
Provinsi : Jambi
Negara : Indonesia
Repost from : @jilanizdihar
___________________________________________________________
Satu lagi pesona alam yang tidak habisnya disuguhkan oleh negeri Jambi ini. Air terjun yang sungguh menawan yang memiliki 7 tingkat. Setiap tingkat air terjun ini memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Keindahannya dapat anda temukan di desa Lubuk Bernai, berlokasi di kecamatan Batang Asam dengan waktu tempuh perjalanan menggunakan kendaraan sekitar lebih kurang 3 jam.

Pak Budi dari desa lubuk bernai inilah yang menemukan pertama kali air terjun ini dan menamakannya demikian, dari sumber informasi dikatakan bahwa dari nama air terjun ini berasal dari nama anak sang penemu air terjun ini.

Belum ada referensi yang mendukung admin dapatkan untuk mendapatkan informasi untuk melengkapi sumber informasi mengenai wisata ini, dan belum admin ketahui mengapa dinamakan Ratu Chalista Irawan dan berapa meter tinggi setiap tingkatan mulai dari tingkat 1 hingga ke 7. Mungkin bagi teman-teman pesona jambi yang berdomisili di wilayah batang asam, merlung, muara papalik dan sekitar tungkal ulu lainnya bisa memberikan tambahan informasi untuk keakuratan data kita. Silahkan berkomentar di bawah ini. Terima kasih atas partisipasinya.

#pesonaindonesia
#pesonajambi
#pesonajambitanjabbar
#airterjunratucallista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar